Kajari Langkat dan Kajatisu Diminta Periksa Dana BOS SD Negeri 055982 Kwala Air Hitam


 

Langkat.Lidik86.com- Diminta Kajari Langkat Mei Abeto Harahap,SH,MH dan Kajatisu Idianto,SH,MH panggil dan periksa Kasek SD Negeri 055982 Kwala Air Hitam Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Rahmatsyah S,pd.

Zulkhairi selaku Aktivis LP Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) Nusantara dimana dalam penggunaan dana BOS diduga tidak tepat sasaran dalam penggunaannya. Sementara dari hasil pantauan langsung wartawan yang mendatangi Sekolah SD Negeri 055982 Kwala air hitam Selasa (24/05/2022) berkali kali mendatangi sekolah tidak pernah jumpa dengan oknum kaseknya dan hanya berjumpa dengan oknum guru.
Oknum guru itu sempat menanyakan maksud kedatangan wartawan untuk berjumpa dengan Kepsek. Dijawab oleh guru itu bahwa kepsek belum datang.


Diterangkannya juga jumlah siswa sekolah sekitar 97 orang. Dan untuk plank dana BOS belum dipasang katanya sama Kepsek yang sudah bertugas jadi pimpinan sudah lima tahun lebih.

Sebelum meninggalkan sekolah wartawan sempat berkeliling melihat keadaan sekolah, ternyata masih banyak yang hancur seperti asbes pecah dan hancur, kaca nako juga pecah diduga tidak pernah dirawat oleh oknum Kepsek tersebut.(red).

 

Posting Komentar

0 Komentar