Ketua PC F.SPTSI-K.SPSI SAMSUDDIN RITONGA minta Kadis Naker Kota Padangsidimpuan segera mencatat kepengurusannya

 

 

PADANGSIDIMPUAN,Lidik86.com- PC F.SPTSI-K.SPSI Kota Padangsidempuan  mengadakan rapat  pengurus PUK(Pimpinan Unit Kerja) di Café Berani Pedas Sihoring-horing dalam rangka untuk memenuhi syarat pencatatan kepengurusan PC F.SPTSI-K.SPSI Kota Padangsidempuan  di Dinas Ketenagakerjaan Kota Padangsidimpuan(28/5/20220).

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Padangsidempuan menyampaikan melalui salah seorang Kabid Disnaker meminta mendirikan plang merek PUK ( Pimpinan Unit Kerja) Dan domisili PUK serta dokumentasi KSB PUK sebagai syarat untuk pencatatan kepengurusan PC F.SPTSI-K.SPSI Kota Padangsidempuan yang dipimpin oleh SAMSUDDIN RITONGA.

Dimintai keterangannya  Ketua PC FSPTSI-KSPSI KOTA Padangsidimpuan SAMSUDDIN RITONGA akan melaksanakannya selambat-lambatnya 3 hari,dan lampiran itu akan di berikan kepada Dinas Ketenagakerjaan kota Padangsidimpuan.

Lebih lanjut SAMSUDDIN RITONGA Ketua PC FSPTSI-KSPSI KOTA Padangsidimpuan menyampaikan di forum rapat PUK, apabila  memang pencatatan itu masih di perlambat oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan . Maka kami PC F.SPTSI-K.SPSI Kota Padangsidimpuan akan mengadakan aksi besar-besaran di depan kantor Dinas Ketenagakerjaan. (Didi Santoso)


Posting Komentar

0 Komentar