Kejari Langkat dan Kejatisu diminta segera memanggil dan memeriksa Kasek SMP Negeri 1 Selesai Kabupaten Langkat

 

LANGKAT, LIDIK86.COM  -Kejari Langkat dan Kejatisu diminta segera memanggil dan memeriksa Kasek SMP Negeri 1 Selesai Kabupaten Langkat, Pinta S,pd MPd yang Diduga dalam penggunaan Dana BOS tidak tepat sasaran.

Menurut Zulkhairi selaku penggiat Lembaga Pemantau Tindak Pidana Korupsi Nusantara (LP-Tipikor Nusantara) bahwa sekolah SMP Negeri 1 Selesai Kabupaten Langkat, dalam penggunaan Dana BOS-nya Diduga tidak tepat sasaran.

Sementara dari hasil pantauan langsung wartawan yang menyambangi sekolah SMP Negeri 1 Selesai Kabupaten Langkat , Kamis (23/06/2022) berusaha menjumpai berkali kali dengan mendatangi kesekolah itu namun akhirnya berjumpa juga dengan oknum Kasek SMP Negeri  1 Selesai Kabupaten Langkat.

Sang pimpinan sekolah sempat menanyakan maksud dan kedatangan kru wartawan. dan dikatakan wartawan mau konfirmasi yang menanyakan berapa jumlah siswa/ siswi disekolah itu yang katanya berjumlah 830 orang. Sedangkan tenaga honor ada 4 orang.

"Sudah ibu Pasang papan plank alokasi dana BOS," ketika ditanya.

Ibu Kasek mengaku plank dana BOS belum dipasang katanya.

Dijelaskan kalau  papan plank dana BOS harus dipasang. Namun katanya lupa dipasang karena lagi banyak kerjaan katanya.

Sementara jabatan Kasek di SMP Negeri 1 Selesai sudah dua tahun lebih dijabatnya.

Selain itu juga sebelum wartawan meninggalkan sekolah, tidak lupa menyempatkan diri untuk berkeliling melihat kondisi sekolah tersebut. Ternyata dalam pantauan itu masih banyak asbes yang pecah dan kaca nako juga pecah, diduga sekolah tersebut tidak pernah dirawat oleh oknum kasek tersebut.(WAPEMRED)


Posting Komentar

0 Komentar