PUK F.SPTSI – K.SPSI SADABUAAN TEGASKAN DIBAWAH PC F.SPTSI – K.SPSI KOTA PADANGSIDIMPUAN PIMPINAN SAMSUDDIN RITONGA

PADANGSIDIMPUAN, LIDIK86.COM,- Di minta kepada seluruh instansi dan aparat hukum di seluruh Kota Padangsidimpuan kami dari PUK  ( pimpinan unit kerja) F.SPTSI – K.SPSI Sadabuaan menyatakan bahwasanya kami tidak pernah bergabung/ Bekerjasama dengan F.SPTI-K.SPSI versi Andi Arianto / versi Surya Kakti Batubara sebagai Ketua Umum mereka”,tegas Ketua PUK F.SPTSI – K.SPSI Sadabuaan Kec. Padangsidimpuan Utara  KASDIN LUBIS, pada konferensi pers Kamis(16/06/2022) di Kota Padangsidimpuan.

Ketua PUK F.SPTSI – K.SPSI Sadabuaan Kec. Padangsidimpuan Utara  KASDIN LUBIS dan seluruh pengurus dan anggota menyatakan bahwasanya pada awalnya PUK F.SPTI – K.SPSI Sadabuaan  dibawah  pimpinan PC F.SPTI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan versi Haji Sulaiman, yang kemudian hari Ketua PC F.SPTSI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan dipimpin oleh ketua SAMSUDDIN RITONGA yang mana kepengurusan Pimpinan Pusat nya ketuai oleh Ketua Umum HM. JUSUF RIZAL.

Di karena kan PC FSPTI-KSPSI versi Haji Sulaiman dan Andi Aryanto telah di keluar kan dari konfederasi atau bisa di bilang makar, dan oleh karena itu seluruh pengurus PUK F.SPTSI – K.SPSI Sadabuaan dan anggota mengambil keputusan untuk bekerja sama dan bergabung dengan F.SPTSI-K.SPSI di bawah pimpinan Ketua SAMSUDDIN RITONGA selaku Ketua PC F.SPTSI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan. (Red)


 

Posting Komentar

0 Komentar