Ratusan Kader dan Pengurus MPC PP Binjai Ikut Meriahkan Acara Gebyar Sehat PMI di Lapangan Merdeka

 

BINJAI,LIDIK86.COM- Palang Merah Indonesia (PMI)Kota Binjai mengadakan acara kegiatan gebyar sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kota Binjai di Lapangan Merdeka Binjai (26/06/2022). Dimana acara tersebut merupakan acara yang rutin diselenggarakan PMI Kota Binjai berupa kegiatan jalan santai, senam pagi, donor darah dan perlombaan lainnya.

Acara yang dibuka oleh Rizky Yunanda Sitepu S.STP, MP Ketua PMI Kota Binjai yang juga sebagai Wakil Walikota Binjai,turut hadir pada acara itu Kadispora Kota Binjai yang mawakili Walikota Binjai, Kapolres Binjai,Ketua DPRD Kota Binjai, Anggota DPR-RI Delia Pratiwi Sitepu SH, serta tokoh masyarakat.

Dalam  acara tersebut, panitia kegiatan gebyar sehat  PMI Kota Binjai membagikan kepada peserta berupa kupon undian yang akan diundi yang berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah di antara nya sepeda, kulkas, beras ,minyak goreng, kipas angin, handphone dan hadiah utamanya berupa satu unit sepeda motor matic.

Ikut memeriahkan acara tersebut turut hadir ratusan kader dan pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Binjai, Ketua MPC PP Kota Binjai J. Payo Sitepu didamping oleh Wakil Ketua  MPC PP Kota Binjai Ridwan Sitepu, Sekretaris MPC PP Kota Binjai Suherman Ginting, Kabid OKK MPC PP Kota Binjai M. Cheppy Irsan, Komandan KOTI MPC PP Kota Binjai Fahrezi Fadillah,SH, Wakil Komandan KOTI MPC PP Kota Binjai M.Dedy Hafiz,SH, Pengurus dan anggota PC Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) PP Kota Binjai, pengurus dan anggota Anak Cabang dan Ranting Pemuda Pancasila Ke-Kota Binjai.(AHMAD FADLI)

 


Posting Komentar

0 Komentar