PC F.SPTSI-K.SPSI Kota Padangsidimpuan Berkomitmen Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan

 

PADANGSIDIMPUAN, LIDIK86.COM- Pìmpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC F.SPTSI-K.SPSI) Kota Padangsidimpuan berkomitmen menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

Komitmen tersebut mereka utarakan pada pertemuan yang berlangsung di Mapolres Padangsidimpuan, Kamis (14/07/2022) siang. Kepada wartawan, Ketua PC F.SPTSI-K.SPSI Kota Padangsidimpuan Samsuddin Ritonga mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung di Aula Mapolres Padangsidimpuan. Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menekankan pihaknya dan PC F.SPTI-K.SPSI Kota Padangsidimpuan untuk menjaga Kamtibmas, dan dimana dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak saling berikrar.

Pada pertemuan tersebut juga dihadiri Kadisnaker Kota Padangsidimpuan, Risman Khalid Harahap dan Kabid Pendataan dan Pembinaan Hubungan Ketenagakerjaan Industrial, Ismail Marzuki dan disaksikan pihak kepolisian.

Dalam pertemuan tersebut Samsuddin Ritonga meminta Disnaker Kota Padangsidimpuan untuk bersikap netral. Pasalnya, dari penelusuran yang dilihat di lapangan, diduga adanya oknum-oknum yang mencoba melakukan penyerobotan PUK-PUK dibawah PC F.SPTSI-K.SPSI Kota Padangsidimpuan yang dipimpinnya.(Andry)


Posting Komentar

0 Komentar