Diminta Poldasu dan Kejatisu Panggil serta Periksa Kasek MIS Al Hidayah Dusun lll Muka Paya Hinai Langkat

 

 

LANGKAT,LIDIK86.COM - Diminta Poldasu dan Kejatisu panggil dan periksa Kasek MIS AL Hidayah Dusun lll Desa Muka Paya Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat,  Hanafi S,Pdi yang diduga dalam penggunaan Dana BOS tidak tepat sasaran. Sebab ketika wartawan menyambangi sekolah MIS Al Hidayah tapi tidak pernah berjumpa dengan oknum Kasek Al Hidayah. Dan dari hasil pantauan langsung sekolah tersebut tampak kurang terawat.

Menurut informasi yang diterima dari salah seorang oknum guru sekolah Al Hidayah yang namanya tidak mau disebutkan disini, katanya  Kepala Sekolah  datang tapi pada siang hari. "Ada apa bang kira kira mau jumpa kepala sekolah kami," kata oknum guru tersebut pada wartawan, Kamis (18/8/2022).

Dijelaskan wartawan bahwa setiap kali datang kesekolah tidak pernah berjumpa dengan pimpinan sekolah Al Hidayah.

Ketika ditanyakan jumlah siswa/i disekolah tersebut, oknum guru menjawab jumlah berkisar 180 orang. Dan mengenai plank rincian dana BOS katanya belum dipasang disekolah itu, tapi oknum guru menyarankan untuk menanyakan langsung dengan kaseknya.

Selain itu juga kata oknum guru Kaseknya Hanafi sudah bertugas disekolah selama 9 tahun lamanya.

Ditempat terpisah JONI SIREGAR selaku aktivis LSM KOMPAK (KOALISI MASYARAKAT PEMANTAU KORUPSI) menanggapi adanya dugaan sekolah Al Hidayah Hinai- Langkat dalam penggunaan dana BOS diduga tidak tepat sasaran, ia minta Poldasu dan Kejatisu segera memanggil kaseknya, kata Joni Siregar di Langkat. (wapemred)

 

Posting Komentar

0 Komentar