Ketua IMPAS Rahmad Husein Siregar Meminta Presiden Joko Widodo Agar Membentuk Timsus Terkait Mafia Pupuk Subsidi Di Padang Lawas

 

MEDAN,LIDIKINDONESIA.COM- Rahmad Siregar Prihatin terhadap petani di Padang Lawas terkait sulitnya mendapat Pupuk Subsidi di Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, hal tersebut di sampaikan Rahmad Siregar ketika di Wawancarai oleh awak media di salah satu kafe di Medan, Rabu(21/09/2022).

Rahmad menambahkan, Karena hal ini dinilai sangat berdampak fatal bagi para petani di Padang Lawas, dimana para petani sangat sulit menemukan pupuk subsidi di tambah lagi harga yang sangat meroket.

“Maka dari itu, sangatlah kami harapkan perhatian bapak Presiden Joko Wiodo beserta Instansi terkait dalam menindak lanjuti hal tersebut untuk menolong para petani dan agar kejadian serupa tidak berkepanjangan dan tidak terulang kembali.” Ujar Rahmad.

“Selanjutnya kami meminta kepala KAJATI SUMUT agar segera melakukan penyidikan dan penyelidikan terkait masalah tersebut, dari hasil tinjauan kami di lapangan banyaknya kios-kios Pupuk Subsidi di Padang Lawas yang tidak jelas sehingga kami menduga RDKK telah dijadikan ajang untuk memperkaya diri tanpa memperhatikan nasib para petani, hal ini dinilai jelas merupakan suatu kecurangan yang mengarah kepada perbuatan tindak pidana dasar itu kami meminta kepada Bapak KAJATISU agar menindak lanjuti secara hukum sesuai ketentuan hukum yang berlaku.” Tegas Rahmad. (SS)


Posting Komentar

0 Komentar