PAC PP Binjai Selatan Gelar Rapat Konsolidasi Untuk Evaluasi Kepengurusan dan Kinerja Organisasi

BINJAI,LIDIKINDONESIA.COM- Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai gelar rapat konsolidasi untuk evaluasi kepengurusan dan kinerja organsasi, Sabtu(24/09/2022) bertempat di Posko MPC PP Binjai/Jambur Jl. Gunung Sibayak No.12 Kota Binjai.

Rapat tersebut dihadiri oleh utusan dari MPC PP Kota Binjai antara lain; Wakil Ketua I MPC PP Kota Binjai Ridwan Sitepu, Sekretaris MPC PP Kota Binjai Suherman Ginting, Kabid Organisasi dan Keanggotaan MPC PP Kota Binjai M. Cheppy Irsan, Kabid Agama dan Kerohanian MPC PP Kota Binjai Ustadz Sanni Abdul Fattah, utusan Komando Inti Mahatidana Asisten II Ahmad Fadli, utusan Srikandi PP Kota Binjai Butet dan Jeni, dan utusan dari seluruh Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Ke-Kecamatan Binjai Selatan.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua MPC PP Kota binjai yang diwakili oleh M. Cheppy Irsan selaku Kabid Organisasi dan Keanggotaan MPC PP Kota Binjai, dan dalam acara tersebut Ketua PAC PP Binjai Selatan Megang Sitepu bersama Pengurus PAC dan Pimpinan Ranting mengevaluasi pengurus PAC PP Binjai Selatan yang tidak aktif.

Hasil dari  evaluasi tersebut adalah mengganti Sekretaris PAC PP Binjai Selatan beserta beberapa orang Pengurus PAC yang tidak aktif dalam menjalankan roda organisasi PAC PP Binjai Selatan. Dalam rapat itu juga turut disorot kinerja organisasi terkait tata kelola keuangan atau uang kas PAC PP Binjai Selatan yang belum maksimal untuk selanjutnya dapat dikelola dengan baik dan maksimal demi kesejahteraan anggota. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar