Massa GEMPASU Desak Kejatisu Periksa Kadis Kelautan dan Perikanan Langkat

 

LIDIKINDONESIA.COM,MEDAN- Sejumlah massa dari Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Peduli Aset Sumatera Utara (PP GEMPASU) melakukan aksi damai di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) di Medan, Selasa (18/10/2022).

Massa tersebut mendesak pihak Kejatisu agar segera memanggil dan memeriksa serta melakukan penyidikan terhadap Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Langkat dan PPK serta rekanan pemenang tender diduga sebagai aktor intelektual dalam kegiatan tahun 2021 Rehabilitasi Kolam atau Bak Calon Induk sebesar Rp.159.600.000,00 serta kegiatan lainnya Rehabilitasi Pasar Ikan sebesar Rp.200.000.000,00 besar dalam kegiatan tersebut adanya indikasi korupsi dan mark up serta kegiatan tersebut hingga saat ini belum dikerjakan (fiktif) yang mengakibatkan kerugian keuangan Negara.

Selaku Koordinator Aksi tersebut adalah Ananda Pradana S dan Muhammad Bahri Siregar sebagai Koordinator Lapangan, Massa PP GEMPASU berjanji akan melaksanakan aksi damai yang lebih besar lagi apabila pihak Kejatisu tidak melakukan tindakan nyata atas tuntutan-tuntutan mereka. (F02)    


Posting Komentar

0 Komentar