PD FORMASIH Geruduk Kejari Tapsel Desak Tuntaskan Dugaan Korupsi Dana Hibah Karang Taruna


 

LIDIKINDONESIA.COM,TAPANULI SELATAN-  Suara toa mahasiswa bergema di depan Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan prihal untuk menyampaikan aspirasi terkait dugaan korupsi dana hibah  karangtaruna, bersama Ketua PD FORMASIH Wesli Gea, Kasintel Kejari Tapanuli selatan berikan sinyal akan segera tangani kasus dugaan penyelewengan dana hibah karang taruna Tapsel, Kamis(13/10/2022).

Ketua PD FORMASIH Kab. Tapanuli Selatan menyampaikan hak pendapat sesuai UU KIP, didepan kantor Kejari Tapanuli selatan yang dimana TIDAK PERCAYA LAGI PENEGAKAN HUKUM DI TUBUH KEJAKSAAN NEGERI TAPANULI SELATAN, ketua DPD formasi Tapanuli selatan Wesli Gea meminta Kejati Sumut segera  Usut tuntas Dugaan korupsi terkait pengelolaan Dana Hibah Karang taruna Tapanuli Selatan T.A 2021.

PD FORMASIH Tapsel sumut menyatakan sikap Meminta kejagung dan Kejati sumut copot Kejari Tapanuli selatan dikarnakan kuat dugaan Kejari Tapanuli selatan tidak mampu  mengusut tuntas dana hibah karangtaruna kab Tapanuli selatan T.A.2021 yang diduga dana hibah karang taruna kab Tapanuli Selatan tidak di jalankan sesui realisasi.

Dana hibah karang taruna tahun anggaran 2021, sejumlah.Rp.325.000.000.00 yang diduga sudah terlealisasi dan yang diterima karang taruna Kab. Tapanuli Selatan sebesar Rp. 175.703.000.00.

Yang disinyalir kasus ini sudah pernah di tangani Kejari Tapanuli selatan namun sampai saat ini kasus dugaan korupsi dana hibah yg diduga  kuat ada Kong kali Kong dengan Kejari Tapanuli selatan.sesudah mengadakan demo kasintel meminta supaya bersabar dan akan segera menagani kasus dugaan korupsi. dugaan korupsi  dana karang taruna Tapsel. Yang Dimana  hilang di persimpangan  jalan atau ditelan bumi ungkap Wesli Gea selaku  ketua PD FORMASIH wesli Gea tegaskan apabila kasus ini tidak ditangani secara serius ketua DPD akan mengawal sampai Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara dan siap demo yang massanya lebih besar lagi.(DS).

Posting Komentar

0 Komentar