Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Silaturahmi dan tatap muka dengan Rekan-Rekan Media

LANGKAT. –Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein,SIK,SH,MH yang baru menjabat beberapa hari ini, melakukan silaturahmi dengan mengundang sejumlah wartawan Langkat di Aula Wirasatya Polres Langkat, Selasa (24/01/2023).

Dalam kesempatan itu Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein,SIK,SH,MH mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan Wartawan yang telah hadir dalam giat Silahturahmi tersebut.

” Saya baru menjabat sebagai Kapolres Langkat sehingga kita perlu bersinergitas dalam menjalankan tugas kedepanya,Perlunya informasi timbal balik dari Wartawan dan Polres Langkat dan berita yang dikeluarkan oleh media harus berimbang dan bersifat mendidik, ” terang AKBP Faisal Rahmat Husein,SIK,SH,MH.

” Saya minta maaf! apabila kedepanya pihak media meminta nama pelaku tindak pidana yang belum tertangkap, Karena apabila nama pelaku disampaikan, maka pencarian terhadap pelaku akan makin susah ” tambah Kapolres.

Hadir juga saat itu Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK,Para PJU Polres Langkat ,Para Kasi dan Perwira Polres Langkat.(Joni)

 

Posting Komentar

0 Komentar