Eka Syahputra Depari jabat Kepala BKD Langkat, LSM KOMPAK Ucapkan Selamat

LANGKAT,- Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH Mengambil Sumpah, Janji dan Pelantikan PNS Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Jum'at 17 Februari 2023.

Plt.Kepala BKD Romarlan Harahap,SH membacakan surat keputusan Bupati Langkat No.824-19/K/2023 tanggal 15 Februari 2023, tentang pengangkatan pegawai negri sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan tinggi pratama (Eselon II) di jajaran pemerintahan kabupaten Langkat.

Adapun nama-nama yang di lantik sebagai berikut :

1.Drs.Hermansyah, M.IP Sebagai Inspektur 

2.Drs.Mulyono, M.Si Sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

3.H.Sutrisuanto,S.Sos,M.AP Sebagai Staf Ahli Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan

4.H.Sukhyar Mulyamin, S.Sos, M.Si Asisten Adm Ekbang

5.Eka Syahputra Depari, S.STP Kepala Badan Kepegawaian Daerah

6.dr.Juliana,MM Sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

7.M.Harmain S.STP LH sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup

8.Dameka Putra Singarimbun S.STP sebagai Kepala Satuan Pol PP.

Pengambilan Sumpah, Janji dan Pelantikan PNS Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di bacakan Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH.

Ketua LSM KOMPAK (Koalisi Masyarakat Pemantau Korupsi) AHMAD FADLI,SH.I didampingi Kabid Investigasi JONI SIREGAR mengucapkan selamat kepada Bapak Eka Syahputra Depari yang merupakan salah satu pejabat Eselon II yang dilantik sebagai Kepala BKD Langkat yang baru, “kami dari LSM KOMPAK mengucapkan selamat kepada Bapak Eka Syahputra Depari dilantik oleh Plt. Bupati Langkat sebagai Kepala BKD Langkat yang baru” ucapnya saat pernyataan pers di stabat.(RED)

 

Posting Komentar

0 Komentar