Wujud Rasa Syukur,Putra Mengadakan Acara Syukuran Sekaligus Aqiqah Anaknya


LANGKAT,- Wujud Rasa Syukur ,Putra Mengadakan acara Syukuran Sekaligus Aqiqah Anaknya Bernama  Hafiz Noval Syaputra,namun Pengajian dan Prosesi Aqiqah Anaknya berlangsung di rumah kediamannya di jalan . Utama lingkungan 1 kelurahan .kebun lada kecamatan hinai kabupaten Langkat ,Jumat (16/6/2023) sekitar pukul :14:00 WIB 


Acara syukuran yang dilaksanakan dikediamannya tersebut juga diiringi dengan Pelaksanaan Aqiqah anaknya bernama Hariz Noval Syaputra .


Ustad Siswo mempimpin doa dan diiringi  anak yatim bersama warga Acara berjalan dengan lancar dan aman ,sesuai dengan yang direncanakan dengan musik .


Kebahagiaan terpancar dari semua tamu yang datang Menghadiri acara tersebut.


Putra ,Mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran warga yang telah sempat Menghadirkan diri dalam acara tersebut.


Aqiqah Merupakan ajaran yang wajib dijalankan setiap muslim ketika memiliki anak.anjuran Melaksanakan Agigah ini sesuai Sunnah Rasulullah Muhammad SAW.Sementara itu Penyembelihan hewan ternak Saat Agigah merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT


Terima kasih kepada semua warga yang Menyempatkan diri dalam acara ini, kalau ada kata kata yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sedalam dalamnya*(jonsir)

Posting Komentar

0 Komentar