Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat Sembelih 4 Ekor Sapi pada Idul Adha 1444 H / 2023 M




LANGKAT,- Sebagai bentuk ketaatan menjalankan perintah Allah SWT,Kepala dinas pendidikan kabupaten Langkat Dr.H.Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd bersama ASN dilingkungan dinas pendidikan kabupaten Langkat menyembelih 4 Ekor Sapi qurban Idul Adha 1444 hijriah.


Penyembelihan qurban tersebut dilakukan ditempat parkir/halaman dalam kantor dinas pendidikan kabupaten langkat,yang dipimpin langsung oleh kepala dinas pendidikan Langkat Dr.H.Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd Sabtu (01/07/2023).


Menurut Dr.H.Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd bahwa penyembelihan hewan qurban ini sebagai kegiatan yang rutin dilakukan pada setia hari raya idul adha,”Penyembelihan sapi qurban ini dari dan untuk ASN dinas pendidikan Langkat untuk diberikan kepada masyarakat di kelurahan Kwala Bingai dan Stabat, kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahunya memang jumlahnya berkurang dari tahun sebelumnya karena tidak melibatkan kepala – kepala sekolah ”terang Dr.H.Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd.


”Penyembelihan hewan qurban ini kiranya terus dapat dilakukan tidak hanya di kantor dinas saja tetapi juga dilakukan disekolah – sekolah ” harapan kadis.*(jonsir)

Posting Komentar

0 Komentar