Kemenag Langkat Sembelih 11 Ekor Sapi pada Idul Adha 1444 Hijriah, Kakan Kemenag: Diharapkan Semakin Banyak Bergurban !


LANGKAT,- Hari raya Idul Adha 1444 Hijriah melalui panitia qurban kantor kementerian agama kabupaten Langkat menyembelih sebanyak 11 ekor sapi, penyembelihan sapi qurban tersebut dilaksanakan dihalaman belakang kantor kementerian agama kabupaten Langkat Stabat (01/07/2023)

Panitia qurban kantor kementerian agama kabupaten Langkat Samaruddin, S.Ag yang juga kasi binmas kemeng Langkat berharap ditahun depan lebih banyak pejabat dan ASN yang berqurban ” Kita berharap tahun depan lebih banyak pejabat dan ASN dilingkungan kementerian agama ini yang berqurban agar semakin banyak yang menerima yang mana qurban ini tujuannya adalah ibadah yang dianjurkan dalam agama Islam ” terang Samaruddin, S.Ag. Kepada Awak Media.


”Dari sebelas tersebut 10 ekor berasal dari pejabat dan ASN dilingkungan Kemenag Langkat sementara yang 1 ekor berasal dari Bank Syariah Islam (BSI) Cabang Stabat ” tambah Samaruddin, S.Ag.


Hal senada juga disampaikan Kepala kantor kementerian agama kabupaten Langkat H.Ainul Aswat, MA, tampak juga hadir saat itu para kasi, kepala madrasah MIs, MTs dan MA sekabupaten Langkat dan ASN lingkungan Kemenag Langkat.


"Pejabat Dan ASN Kemenag Langkat Diharapkan Semakin Banyak Berqurban."ujarnya*(jonsir)


Posting Komentar

0 Komentar