LSM KOMPAK Minta Polres Langkat Panggil dan Periksa Camat Hinai selaku Pj Kades Hinai Kanan


LANGKAT,- Ketika tim wartawan menyambangi kantor Desa Hinai Kanan Kecamantan Hinai Kabupaten Langkat, tim wartawan tidak berjumpa dengan oknum Camat Hinai Bahrum,SE yang merupakan Pj Kades Hinai Kanan dan hanya berjumpa dengan staf desa.


Tim wartawan pun menanyakan berapa lama Camat Hinai Bahrum,SE menjabat sebagai Pj Kades Hinai Kanan, "dari bulan 8 bang!" ujar staf desa tersebut. Tim wartawan pun menanyakan keberadaan plakat (plank) informasi pengumuman penggunaan anggaran desa. "ada bang dicopot bang karena rusak,ada sama kades bang" ujarnya lagi sambil menunjukkan lokasi ditempelnya plakat(plank) tersebut dan staf desa tersebut juga menunjukkan foto plakat (plank) tersebut yang tersimpan di handphone kepada tim wartawan, ketika tim wartawan meminta untuk dikirim via pesan whatsapp, akan tetapi staf desa tersebut tidak berani memberikannya tanpa perintah dari Camat Hinai/Pj Kades Hinai Kanan.


JONI SIREGAR aktivis LSM KOMPAK (Koalisi Masyarakat Pemantau Korupsi),ketika dimintai pendapat terkait hal tersebut berkomentar:"LSM KOMPAK minta Polres Langkat untuk segera panggil dan periksa Camat Hinai selaku Pj Kades Hinai Kanan yang tidak transparan dalam menggunakan anggaran desa hinai kanan yang berpotensi terjadinya tindak pidana korupsi."(tim)  

        

Posting Komentar

0 Komentar