Dinas Pendidikan Langkat Sembelih 6 Ekor Sapi, Kadis Lakukan Sendiri Penyembelihannya


LANGKAT,- Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat tahun ini, berqurban sebanyak 6 ekor sapi, yang akan diserahkan kepada masyarakat sekitar kecamatan Stabat dan seluruh kecamatan yang ada kabupaten Langkat.Selasa (18/06/2024).

Qurban ini berasal dari keluarga besar dinas pendidikan kabupaten Langkat, untuk qurban para kepala sekolah dan guru dilakukan di tempat tinggal mereka masing – masing. Hal tersebut yang disampaikan Kadis Pendidikan kabupaten Langkat Dr. H. Saiful Abdi, SH, SE, MP.d.

Penyembelihansapi qurban tersebut terlihat dilakukan langsung oleh kepala dinas pendidikan Kabupaten Langkat Dr. H. Saiful Abdi, SH, SE, MP.d.

Alhamdulillah keluarga besar dinas pendidikan kabupaten Langkat Idul Adha 1445 Hijriah ini dapat menyembelih sebanyak 6 ekor sapi, Tentunya ini inovasi dari Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, mulai tahun ini, semua OPD diinstruksikan untuk berqurban dan didistribusikan ke seluruh kecamatan dan desa di kabupaten Langkat. Bagi kasek dan para guru, berqurban di Wilayah tempat tinggal masing masing.. semoga harapan Pak Pj Bupati Langkat, supaya di tahun depan lebih banyak lagi, dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat ” Terang Dr. H. Saiful Abdi, SH, SE, MP.d, usai melaksanakan penyembelihan sapi qurban di halaman mushola kantor dinas pendidikan Langkat, Stabat. (jonsir)


Posting Komentar

0 Komentar