KEJAKSAAN NEGERI LANGKAT MELAKSANAKAN UPACARA DAN SYUKURAN PADA PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-64


LANGKAT,- Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Kejaksaan Negeri Langkat melaksanakan Upacara dan Syukuran yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Yuliarni Appy, S.H.,M.H, bersama seluruh Pegawai Kejari Langkat dan Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan serta Ketua IAD Daerah Langkat Ny. Indah Noprianto Sihombing beserta anggota IAD Daerah Langkat.
Sementara itu, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Maulita Sari, S.H , selaku Ketua HBA ke-64 mengatakan bahwa HBA tahun 2024 mengambil tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”. Adapun Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024 tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Yuliarni Appy, S.H.,M.H, yang didampingi langsung oleh Ketua IAD Daerah Langkat Ny. Indah Noprianto Sihombing beserta para pegawai Kejaksaan Negeri Langkat dan Pegawai Cabjari Langkat di Pangkalan Brandan.
“Rangkaian kegiatan peringatan HBA ini dikemas secara sederhana dan suasana kekeluargaan sehingga bermanfaat untuk segenap jajaran Kejaksaan dalam meningkatkan pengabdian dan pelayanan publik guna mewujudkan kepercayaan masyarakat (Public Trust)” ujar Kajari Langkat Yuliarni Appy, SH.,MH.
( JONSIR )

Posting Komentar

0 Komentar