Pj Bupati Langkat,H.M.Faisal Hasrimy,AP.M.AP menerima audensi dan pengurus BKPRMI Kabupaten Langkat

Stabat, Langkat - Pj Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP menerima audiensi dari pengurus BKPRMI Kabupaten Langkat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, pada Jumat (26/7/2024) siang.

Audiensi tersebut dipimpin oleh Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Langkat, Agus Salim, MA, didampingi Ketua MPD Edi Syahputra, MM, Wakil Ketua Irwanto, S.Pd.I, Sekretaris Umum M. Rifana, S.Pd.I, serta pengurus harian BKPRMI Kabupaten Langkat lainnya. Dalam pertemuan ini, Agus Salim menyampaikan rencana pelantikan pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Langkat yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2024 di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat.

“Kami sangat berharap Bapak Pj Bupati Langkat dapat hadir memberikan bimbingan dan arahan pada kegiatan tersebut,” ujar Agus Salim. Selain itu, ia juga menginformasikan pelaksanaan Munas BKPRMI Sumut yang akan diadakan pada tanggal 7-10 Agustus 2024 di Medan, dimana BKPRMI Langkat akan mengirim 200 orang untuk mendukung kegiatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Langkat menyatakan kesiapannya untuk hadir. “Insyaallah, saya akan hadir. Saya berharap BKPRMI dapat terus eksis memberikan kontribusi nyata dalam membantu pemerintah membangun generasi muda dan generasi masjid yang islami, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT guna terwujudnya Langkat yang maju dan religius,” ungkapnya.
Pj Bupati Langkat juga menekankan pentingnya sinergi dalam menyebarkan kebaikan di masyarakat.

"Semangat bersama menyebarkan kebaikan di masyarakat dapat menjadi bekal utama. BKPRMI bisa menjadi garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat agar tidak mudah percaya pada berita-berita di media sosial. Menggerakkan anak muda untuk ke masjid adalah perubahan luar biasa yang bisa dimulai dari gerakan dasar ini,” tambahnya.

Selain itu, Pj Bupati Langkat mengajak BKPRMI untuk berinovasi dengan mencanangkan program kerja "Clean and Clear", dimana setiap masjid di Kabupaten Langkat diharapkan dapat menjadi bersih dan nyaman untuk beribadah.
.
Reporter:(JONSIR)

Posting Komentar

0 Komentar