Pj.Ketua PKK Langkat Ikut Ramaikan Karya Kreatif Sumatera Utara di Delipark


MEDAN,- Pj.Ketua TP.PKK Langkat Ny.Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy ikut andil ramaikan Karya Kreatif Sumatera Utara (KKSU) bertempat di Atrium Laguna Mall Delipark Medan, Jum'at (5/7/2024).


KKSU dilaksanakan dalam rangka Harvesting Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (GBWI), sekaligus turut mendukung Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2024.


Kantor Perwakilan Wilayah (KPW) Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara berkolaborasi dengan para stakeholder, menyelenggarakan Karya Kreatif Sumatera Utara tahun 2024 dari tanggal 3 sampai dengan 7 Juli 2024.


Kegiatan ini mengusung tema "Rap Pamajuhon Sumatera Utara", (artinya bersama-sama memajukan) Sumatera Utara melalui pengembangan UMKM peningkatan pariwisata dan penguatan investasi.


KKSU dilaksanakan dengan 2 agenda yakni :

Yang pertama adalah KKSU Forum kegiatan berupa Talk Show sebagai upaya meningkatkan edukasi, literasi para stakeholder dalam mendukung pengembangan UMKM.


Kemudian yang kedua, KKSU fair dengan kegiatan berupa showcase produk UMKM binaan dan mitra, serta bisnis matching sebagai upaya meningkatkan akses pasar dan pembiayaan UMKM, agar lebih maju sebagai tulang punggung perekonomian di sektor mikro.


Sumber: Kominfo Langkat

Posting Komentar

0 Komentar