Cipta Keamanan Polres Langkat Lakukan Patroli Blue Light


Langkat-
Antisipasi terhadap potensi kejahatan jalanan, Polres Langkat menggelar Patroli Blue Light pada  Rabu (28/08/2024) pukul 01.00 WIB.

Langkah ini dilakukan petugas sebagai langkah antisipasi dan untuk memastikan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas di Wilayah Kota Stabat tetap aman dan kondusif.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kanit SPKT 1 Polres Langkat, IPDA Muhamad Topan, S.H. , serta dengan melibatkan Puluhan personel dari Polres Langkat.

"Terpisah,;Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, menjelaskan bahwa patroli Blue Light ini dilakukan pada malam hari dengan tujuan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
"Upaya ini mencakup pengawasan terhadap potensi gangguan kamtibmas 3C, perjudian, miras, narkoba, premanisme, geng motor, balap liar, serta gangguan kamtibmas lainnya," ujarnya.

Dalam pelaksanaan lanjutnya Polres langkat menggunakan satu unit mobil patroli Sat Samapta Polres langkat, yang melintasi berbagai lokasi strategis, antara lain Jalan  Lintas Medan-Banda Aceh Simpang gerbang tol Sei Karang kecamatan Stabat Kabupaten. Langkat, Jalan. Tengku Amir Hamzah Kelurahan. Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat 
Simpang Pintu gerbang tol Kwala Bingai Kelurahan Kwala Bingei Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.
"Hasil dari kegiatan patroli ini adalah terciptanya situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif, serta mobilitas masyarakat keluar dan masuk Kota Stabat dalam keadaan normal. Tidak ada gangguan kamtibmas seperti 3C dan kejahatan lainnya yang ditemukan," pungkasnya. (JONSIR) 

Posting Komentar

0 Komentar