Kapolres Langkat Bersama PJU Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Langkat-
Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si., bersama PJU menghadiri Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 yang dipimpin oleh Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP., yang berlangsung di Lapangan Tribun Alun - Alun T. Amir Hamzah Jalan. Proklamasi No. 53, Kelurahan. Kwala Bingai, Kecamatan. Stabat, Kabupaten. Langkat, Sabtu, 17 Agustus 2024. Pagi
Upacara Peringatan Hari kemerdekaan RI ke-79 ini dihadiri juga Pejabat Forkopimda lainya serta para tamu undangan. Peserta upacara meliputi TNI/Polri, ASN, Mahasiswa,Ormas dan Pelajar.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka yang terdiri dari putra putri terbaik di kabupaten Langkat ini berjalan lancar dan sangat khidmad.
Kapolres Langkat melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma mengatakan, “Upacara pengibaran bendera berlangsung khidmat, semua ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia dengan mempertaruhkan nyawa.”

“Seluruh personil jajaran Polres Langkat  di kerahkan untuk mengamankan jalanya kegiatan Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 79 tahun 2024 ,baik tingkat Kabupaten maupun Kecamatan, agar tercipta kondisi yang aman terkendali sehingga pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. Pungkas AKP Rajendra. (JONSIR) 

Posting Komentar

0 Komentar