Kapolres Langkat Memimpin Langsung Pengamanan Aksi Unras Mahasiswa

Langkat //
Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa  yang menamakan dari Komite Indepeden Mahasiswa (KIM) Plus Langkat diantaranya  perwakilan IMM, SEMMI, HIMALA, HIMMA dan GMNI Kabupaten Langkat melaksanakan aksi Unjuk rasa kekantor DPRD Kabupaten Langkat pada hari Senin (26/08/2024) pukul 14.30 wib.

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, S.I.K, SH, M.Si memimpin langsung pelaksanaan Pengamanan Aksi Unras Mahasiswa tersebut kekantor DPRD Kabupaten Langkat dengan didampingi Kabag Ops Polres Langkat Kompol Abdul Rahman, SH. MH.

Aksi Unras Mahasiswa menyampaikan Aspirasi dan mendesak agar seluruh pimpinan dan Ketua Fraksi serta anggota DPRD Kabupaten Langkat menolak Revisi UU Pilkada dan Wajib menerima Keputusan MK No. 60 tahun 2024.
Setelah Mahasiswa melaksanakan aksi dan orasi secara bergantian dihalaman gedung kantor DPRD Kabupaten Langkat Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SIK, SH, M.Si bersama Ketua DPRD Sribana PA bersama mewakili Ketua Fraksi Partai PDI Perjuangan Ralin Sinulingga menemui perwakilan Mahasiswa dan mengajak Mahasiswa menyampaikan aksi didalam gedung Paripurna DPRD Kabupaten Langkat dengan Pengamanan dari Personil Polres Langkat.

Aspirasi Mahasiswa ditampung oleh Pimpinan DPRD Kab. Langkat dan anggota Fraksi Partai PDI Perjuangan dan seterusnnya untuk ditindak lanjuti sesuai dengan aturan dan thenis oleh Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Langkat.
Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, S.I.K, S.H, M.Si pada kesempatan tersebut menyatakan ;  "menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa karena dalam Aksi menyampaikan orasinya Mahasisiswa disampaikan secara sportif tidak melakukan tindakan anarkis, dan ucapan terimah kasih juga disampaikan kepada Ketua Pimpinan dan anggota Fraksi Partai PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Langkat yang telah menampung aspirasi dari aksi unras mahasiswa tersebut.

Setelah selesai ditampung dan diterima aspirasi mahasiswa tersebut, seluruh mahasiswa selesai melaksanakan aksi unrasnya dan seluruh mahasiswa keluar dari gedung peripurna DPRD Kabupaten Langkat dalam suasana aman dan damai dengan Pengawalan dan pengamanan oleh Personil Polres Langkat.

Reporter : (JONSIR).

Posting Komentar

0 Komentar