Pj.Bupati Langkat Pimpin Persiapan dan Peninjauan untuk Sambut Kedatangan Presiden Jokowi


Tanjung Pura, Langkat - 

Menjelang kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang direncanakan akan meresmikan ruas tol Binjai-Langsa pada bulan September mendatang, Pj Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, memimpin rapat persiapan dan peninjauan di Kantor Gerbang Tol Tanjung Pura, Kamis (29/8/24).

Rapat ini turut dihadiri oleh Kapolres Langkat, AKBP David Triyo Prasojo, SH, S.I.K, M.Si, Dandim 0203/LKT Letkol Arh Fx Ibnu Hardiyanto, serta perwakilan dari PT. Hutama Karya dan PT. Bahruni. Selain itu, para Kapolsek, Camat Padang Tualang M. Izwanda, Sekcam Tanjung Pura Zulkarnain Depari, juga ikut hadir guna memastikan seluruh persiapan berjalan dengan baik.

Dalam rapat tersebut, Dandim 0203/LKT Letkol Arh Fx Ibnu Hardiyanto menekankan pentingnya pengamanan menyeluruh untuk kedatangan Presiden, serta menggarisbawahi perlunya koordinasi yang kuat antara semua pihak terkait, dan Koordinasi yang intensif dengan Protokoler Presiden RI.

Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Langkat bersama seluruh OPD telah mempersiapkan segala hal untuk menyambut kedatangan Presiden. "Kami telah melakukan berbagai persiapan secara matang, baik dari segi teknis maupun koordinasi lintas sektor, untuk memastikan kunjungan ini berjalan dengan sukses," tegasnya.

Usai rapat, Pj Bupati Langkat bersama Kapolres AKBP David Triyo Prasojo, Dandim 0203/LKT, dan rombongan melakukan peninjauan langsung ke lokasi acara dan beberapa titik strategis yang rencananya akan dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa segala persiapan telah matang dan siap mendukung kelancaran acara peresmian.

Kunjungan ini memiliki arti penting bagi Kabupaten Langkat, tidak hanya sebagai wujud perhatian pemerintah pusat terhadap pembangunan infrastruktur, tetapi juga sebagai momentum untuk mendorong kemajuan potensi daerah, khususnya di sektor transportasi dan ekonomi.(ikp/kominfolangkat).


Posting Komentar

0 Komentar