Pj.Bupati Langkat Terima Audiensi PT. PLN Persero UP3 Binjai: Komitmen Bersama Tingkatkan Layanan Kelistrikan

Stabat, Langkat - 

Pj. Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP, menerima audiensi dari Manager PLN UP3 Binjai, Bapak Darwin Simanjuntak, bersama staf manajemen PLN UP3 Binjai di Ruang Rapat Kantor Bupati Langkat, pada Selasa (6/8/2024). 

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas berbagai permasalahan kelistrikan di Kabupaten Langkat dan memperkuat kolaborasi antara pemerintah daerah dengan PLN.

Dalam sambutannya, Faisal Hasrimy menyampaikan apresiasinya kepada Manager PLN UP3 Binjai dan tim yang telah meluangkan waktu untuk berdiskusi mengenai isu-isu kelistrikan yang kompleks di masyarakat. "Terima kasih kepada Bapak Darwin Simanjuntak dan tim. Pertemuan ini sangat penting untuk mendiskusikan permasalahan kelistrikan yang ada di masyarakat. Pemerintah Kabupaten Langkat terus mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, di mana listrik merupakan kebutuhan dasar," ujarnya.

Faisal Hasrimy menekankan pentingnya kolaborasi untuk mengatasi berbagai permasalahan kelistrikan yang ada di lapangan. "Kita tinggal memaksimalkan apa saja yang bisa kita lakukan. Kita kerja bersama untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk berkolaborasi dengan PLN UP3 Binjai agar permasalahan kelistrikan dapat diatasi dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Langkat," tambahnya.

Manager PLN UP3 Binjai, Darwin Simanjuntak, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa audiensi ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dirinya sebagai Manager PLN UP3 Binjai yang baru menggantikan Arief Rahman Hakim. "Kami berharap sinergi yang telah terjalin baik antara PLN dan Pemkab Langkat dapat terus ditingkatkan. Kolaborasi ini diharapkan memberikan dampak positif dalam pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Langkat," tuturnya.

Turut hadir dalam audiensi ini, Asisten Administrasi Umum Musti SE, M.Si, Kadis Perhubungan Arie Rahmadhany, S.IP, M.SP, Kadis Kominfo Wahyudiharto, S.STP, M.Si, Kepala BKD Eka Syahputra Depari, S.STP, M.AP, dan Kabag Umum Mahardika Sastra Nasution, S.STP, M.AP. (JONSIR)


Posting Komentar

0 Komentar