Sat Binmas Polres Langkat Sambangi Tokoh Masyarakat,Sosialisasikan Pilkada Damai dan Netralitas Polri

Sat Binmas Polres Langkat Sambangi Tokoh Masyarakat, Sosialisasikan Pilkada Damai dan Netralitas Polri
Langkat-
Menjelang Pilkada 2024, Polres Langkat menggiatkan upaya menciptakan suasana damai dan menjaga netralitas Polri dengan menggelar kegiatan sambang kunjung dan silaturahmi ke berbagai tokoh masyarakat. Pada Selasa (13/8/2024), 

Sat Binmas Polres Langkat melaksanakan kunjungan penting ini, yang melibatkan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Adat (Todat) di wilayah Kabupaten Langkat.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 hingga 13.30 Wib ini dipimpin oleh Plt.Kasat Binmas Polres Langkat AKP. Mahruzar Sebayang SH, Beserta Personil Sat Binmas,Melalui pendekatan yang penuh kehangatan, para personel Polres Langkat mengajak para tokoh untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan persatuan di tengah keberagaman, terutama menjelang momen penting Pemilukada 2024.

Dalam dialog yang penuh keakraban, Polres Langkat mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi ancaman seperti radikalisme, gerakan anti-Pancasila, serta kejahatan yang sering terjadi, seperti pencurian, perampokan, dan pencurian kendaraan bermotor (3C). Mereka juga mendorong masyarakat untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan Bhabinkamtibmas demi menjaga keamanan lingkungan.

Harapannya, kegiatan ini bukan hanya memperkuat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, tetapi juga menciptakan lingkungan yang kondusif, aman, dan damai menjelang Pilkada 2024 di Langkat. Dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, Pilkada diharapkan berlangsung dengan sukses dan tanpa hambatan.(JONSIR)

Posting Komentar

0 Komentar