Giat Jum'at Curhat ,Kapolres Langkat Tampung Aspirasi dan Berbagi Rezeki kepada Warga

Giat Jumat Curhat, Kapolres Langkat Tampung Aspirasi dan Berbagi Rezeki kepada Warga.
Langkat //LIDIKINDONESIA.COM
Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, S.I.K, M. Si bersama Pejabat Utama Polres Langkat melaksanakan giat Jumat Curhat dan Jumat Barokah di mesjid Jami'ul Khair Link.I Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat (28/09/2024).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH. S.I.K, M.Si dalam giat Jumat Curhat menampung Aspirasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dengan dihadiri Forkopincam dan Lurah Kebun Lada Kecamatan Hinai serta Berbagi Rezeki berupa memberi bantua uang untuk Kas mesjid Jami'ul Khair dan memberi kain sarung kepada Kenajiran mesjid Jami'ul Khair yang diketuai bapak Khaidir serta membagikan Nasi bungkus gratis kepada jamaah dan warga sekirat mesjid Jami'ul Khair Kecamatan Hinai.

Kapolres Langkat AKBP David menyatakan : "Saat ini kita menghadapi tahapan Pemilukada 2024 Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Sumut dan Pemilukada Bupati/Wakil Bupati Langkat serta menghadapi masa transisi Kepemimpinan Nasional menjelang Pelantikan Presiden/Wakil Presiden terpilih, untuk cipta Kondisi yang aman dan kondusif serta dalam suasana damai saya mengajak dan menghimbau para jamaah untuk bekerja sama kepada  aparat Kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif dan terkendali dilingkungan masing-masing warga, ajak  Kapolres Langkat.

Untuk menciptakan situasi keamanan dilingkungan warga agar diaktifkan kembali Siskamling dan selalu bersinergi dengan petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta kepala desa dan kelurahan, tambahnya.
Reporter :(JONSIR)

Posting Komentar

0 Komentar