Ny.Uke Faisal Hasrimy Dorong Kreativitas TP PKK untuk Inovasi Program di Langkat


Tanjung Pura, Langkat - 

Ketua TP PKK Kabupaten Langkat, Ny. Uke Faisal Hasrimy, menghadiri pertemuan bulanan TP PKK Kabupaten Langkat bersama TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Langkat di Museum Daerah Tanjung Pura, Kamis (5/9/2024). Acara ini dihadiri oleh para kader PKK dari Kecamatan Batang Serangan, Sawit Seberang, dan Padang Tualang yang bertindak sebagai tuan rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Uke Faisal Hasrimy menekankan pentingnya kreativitas dan inovasi dalam menjalankan program PKK. Ia mengajak seluruh kader untuk terus menggali potensi dan mencari ide-ide baru yang dapat mengembangkan program PKK di masing-masing kecamatan. 

"Harapan saya seluruh TP PKK dapat terus menggali potensi dan mencari ide-ide baru untuk pengembangan kreativitas, sehingga tercipta inovasi baru pada pelaksanaan program PKK," ungkapnya.

Ia juga menekankan pentingnya tanggung jawab dalam menjalankan tugas serta meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan program pokok PKK di Kabupaten Langkat. 

Pertemuan ini juga menjadi ajang perkenalan bagi pengurus baru TP PKK dari Kecamatan Padang Tualang, Sawit Seberang, dan Batang Serangan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Langkat. 

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan semangat kebersamaan, memperkuat silaturahmi antar-kader dalam upaya bersama memajukan Langkat melalui program-program PKK yang inovatif dan kreatif.(ikp/kominfolangkat).


Posting Komentar

0 Komentar