Pasangan SATRIA (Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti) Resmi Daftar ke KPU Langkat




LANGKAT,- Di Hari Terakhir Pendaftaran Pasangan Syah Afandin-Tiorita Surbakti Daftar ke KPU Langkat Diusung Sebelas Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2024,H. Syah Afandin berpasangan dengan Tiorita Br Surbakti (SATRIA) mendaftar ke KPU Langkat sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat di Pilkada Langkat tahun 2024, Kamis (29/8/2024).


Partai politik pengusung pasangan Satria itu mulai dari PAN, Golkar, Nasdem, Gerindra, Demokrat, PDIP, PKS, PBB, Perindo, Gelora Indonesia dan PSI.


Diketahui, Syah Afandin merupakan incumbent, sebelum menjabat sebagai Plt Bupati Langkat selama dua tahun lebih, Syah Afandin sebelumnya merupakan Wakil Bupati Langkat berpasangan dengan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin pada periode 2019-2024.


Pasangan Syah Afandin – Tiorita Br Surbakti (SATRIA) tiba di KPU Langkat pukul 14.30 WIB bersama pendukung 11 Partai Politik pengusung,” kata Dian Taufik Ramadhan.

Lebih lanjut Dian Taufik Ramadhan Menyampaikan sejak dibukanya pendaftaran 27 – 29 Agustus, pukul 15.00 WIB, hanya dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.


Beliau juga mengatakan bahwa pada tanggal 22 September ditetapkan dan di umumkan bakal pasangan calon,dan pada tanggal 30 September pemeriksaan kesehatan pasangan calon yang dilaksanakan di rumah sakit Adam Malik Medan.




(jonsir)

Posting Komentar

0 Komentar