Pembukaan Turnament Futsal Piala Kesatria Langkat ,Syah Afandin Support Atlet Muda Berbakat

Pembukaan Turnament Futsal Piala Kesatria Langkat, Syah Afandin Support Atlet Muda Berbakat.
LIDIKINDONESIA.COM

Langkat || H. Syah Afandin S.H hadiri pembukaan Turnament Futsal Piala Kesatria Langkat yang digelar Ruang Kolaborasi Bang Ondim (RKBO) di Lapangan Futsal Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Minggu (29/09/24)

Dalam sambutannya, M. Rizal Sitompul selaku Ketua RKBO mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak H. Syah Afandin S.H yang meluangkan waktunya untuk datang dalam kegiatan mereka.

" Terimakasih atas kehadirannya Bapak H. Syah afandin bersama dengan rombongan untuk hadir guna membuka Tournament Futsal Kesatria  " ucap Rizal.

Dikatakannya, dalam turnament ini diikuti sebanyak 20tim futsal dari bebeberapa tim yang ada di Kabupaten Langkat. Dan digelarnya turnament ini membuktikan kami RKBO siap mendukung H. Syah Afandin S.H dan Ibu Tiorita Br Surbakti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat Periode 2024-2029 nanti.

Sementara itu H. Syah afandin Ketua Koni Kabupaten Langkat menyampaikan motivasi serta harapannya kepada para atlet muda berbakat yang ikut tournament futsal tersebut.

" Bermainlah dengan sungguh-sungguh dan sportif, fokuslah untuk menjadi pemain futsal profesional agar nantinya kalian bisa dapat pekerjaan dan masa depan yang cerah " kata Syah Afandin


Lebih lanjut Syah Afandin S.H mengatakan, Jadi kita tunjukkan permainan yang bagus dan sportif,  karena olahraga ini tujuannya untuk membentuk mental bukan hanya fisik, tapi juga moral.  Dan saya berharap dari pertandingan kita ini muncul pemain futsal terbaik.

Ondim sapaan akrab Syah Afandin juga berencana akan menggelar turnament futsal seKabupaten Langkat yang akan dimulai dari setiap Kecamatan.

" Nanti saya rencanakan buat Turnament Futsal seKabupaten Langkat, tapi kita gelar disetiap Kecamatan dulu dan 2 tim terbaik akan mewakili kecamatannya untuk kita laga kembali di tingkat kabupaten " jelas ondim.


Gelaran Futsal itu sendiri nantinya dengan reward hadiah yang lebih besar lagi, ini salah satu motivasi saya maju menjadi Bupati Langkat untuk kembangkan talenta muda berbakat agar dapat mengharumkan nama daerahnya.

Tak hanya itu saja, Ondim juga bakal memberikan hadiah tambahan bagi tim yang berhasil juara sebagai salah satu bentuk dukungan serta memberi motivasi kepada seluruh peserta agar dapat bertanding dengan sportif dan aman.

Turut hadir dalam kegiatan Sekretaris Koni Langkat H. Hadi Ilham, Ketua Asosiasi Futsal Langkat Ahmad Senang, Ketua Al-Wasliyah Syahrizal MZ dan pengurus RKBO (Ruang Kolaborasi Bang Ondim ). 
Reporter :(JONSIR)

Posting Komentar

0 Komentar