Polres Langkat Simulasi Pengamanan Cabor Sambo PON XXl Tahun 2024 Aceh - Sumut

Langkat-
Polres Langkat melalui Kabag Ops Kompol Abdul Rahman, S.H., M.H. Pimpin Simulasi terkait persiapan pelaksanaan pengamanan Pekan Olahraga Nasional Cabor Sambo (PON) XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut di Wilayah Hukum Polres Langkat.

Kegiatan Simulasi itu berlangsung di Lapangan Gedung Serba Guna Manunggal Langkat Berseri Stabat pada hari Kamis 12 September 2024 Pagi pukul 10.00 Wib.
Dalam arahannya Kabag Ops Polres Langkat Kompol Abdul Rahman, S.H., M.H. menyampaikan ini adalah event Nasional, jadi harapan nya dapat disaksikan oleh Masyarakat berjalan dalam keadaan aman dan Arus Laulintas Lancar, Ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita ini bukan hanya berbicara dengan personil Sat Lantas, namun seluruh personil Polres Langkat, dimana kita juga membawa nama Kabupaten Langkat ini baik dari TNI/POLRI maupun Pemerintah Kabupaten Langkat.
Kepada rekan-rekan untuk wilayah kita Kabupaten Langkat akan melaksanakan pertandingan Cabor (cabang olahraga) Sambo pada tanggal 16-20 September 2024 pada hari Senin Sampai hari Jumat, dimana pelaksanaan nya dilaksanakan pada Pagi hari.

Sambung Kabag Ops Polres Langkat, konsep yang ditekankan bahwasanya Jalan sudah harus clear dan steril,  untuk kendaraan perlengkapan atlit seperti ambulance dan keperluan lainnya.

"Saya harapkan pada tanggal 16-20 September 2024 nantinya, rekan-rekan yang sudah tersprint sudah ada penanggung jawab nya agar menempati setiap objek dan tidak meninggalkan sampai Atlit dan Rombongan melintasi arena GOR Serba Guna Stabat," Pungkas Kabag Ops Polres Langkat Kompol Abdul Rahman. (JONSIR) 

Posting Komentar

0 Komentar