Rapat Pleno Terbuka Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal


MANDAILING NATAL,- Tahapan pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Mandailing Natal pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Madina di gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Senin (23/9/2024)

Persiapan mulai dilaksanakan, dimana sejumlah petugas mulai menjaga ketat pintu masuk halaman gedung serbaguna.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal H. Harun Mustafa Nasution – H. Ichwan Husein Nasution calon yang pertama tiba di gedung serbaguna untuk mengikuti pencabutan nomor urut.

Adapun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal yang memasuki gedung pencabutan nomor yakni pasangan “ONMA” H. Harun Mustafa Nasution – H. Ichwan Husein Nasution, “SAHATA" Saipullah Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution yang sedang menduduki tempat yang telah disediakan oleh KPU Madina.

Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madina masing-masing di dampingi pengurus partai dan para pendukung serta simpatisan calon.

Diketahui, para pendukung masing-masing puluhan orang yang diizinkan mengantar dukungannya batas dari jumlah  pendukung 2000 orang dari semua  pendukung di gedung serbaguna lokasi pencabutan nomor urut.

ONMA (H Harun Nasution-Ichwan Husein Nasution) dapat No urut  1

 “SAHATA" (Saipullah Nasution-Atika Azmi Utammi) dapat no urut 2 .



 Kabiro Madina: INDRA KUSUMA

Posting Komentar

0 Komentar