Ribuan Pendukung dan Relawan Hantarkan Pasangan SAHATA Untuk Pencabutan Nomor Urut Pilkada Madina 2024



MANDILING NATAL,- Suasana di Halaman Gedung Serbaguna H.Amru Daulay Parbangunan hari ini ,Senin 23/9/2024,pukul 3 sore dipenuhi oleh ribuan relawan dan simpatisan yang antusias mengiringi pasangan calon Bupati-wakil dan Wakil Bupati Saipullah Atik yang dikenal dengan sebutan SAHATA untuk mengikuti pencabutan nomor urut dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)

Dimana Pada pencabutan Nomor tersebut  Pasangan Saipullah Atika resmi mendapatkan Nomor Urut 2.

Sejak Siang dengan sabar, barisan pendukung Saipullah Atikah( SAHATA )mulai dari kalangan muda, tua, hingga ibu rumah tangga tampak bersemangat mengikuti iring-iringan yang berlangsung damai. Ketua partai pengusung dan pendukung pun turut hadir, menunjukkan kekompakan dan solidaritas terhadap pasangan yang diusung mereka.

Pasangan SAHATA ( Saipullah Atikah)tampil anggun mengenakan baju berwarna putih, Kehadiran mereka disambut meriah oleh sorakan dan tepuk tangan dari para pendukung yang telah berkumpul di lokasi dan harapan akan kepemimpinan yang sejuk dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Mandailing Natal.

Sorak-sorai pendukung bergemuruh menggema saat pasangan SAHATA menuju Gedung Serba Guna H.Amru Daulay Parbangunan Panyabungan untuk mengambil nomor urut. Suasana semakin hidup dengan iringan yel-yel serta dukungan penuh semangat dari simpatisan yang membanjiri area sekitar.

Polres Mandailing Natal menerjunkan puluhan personel untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara pencabutan nomor urut ini. Situasi kondusif dan tertib sepanjang acara berlangsung, menunjukkan tingginya kedewasaan berdemokrasi masyarakat Mandailing Natal.

Pemilihan Kepala Daerah tahun ini diprediksi akan berlangsung sengit, dengan yang dikenal sebagai figur merakyat, dan Saipullah  sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati sebagai   pendamping yang solid tak asing lagi bagi masyarakat Mandailing Natal memberikan harapan baru bagi banyak masyarakat dengan  program-program yang mereka tawarkan, namun juga kedekatan mereka dengan berbagai lapisan masyarakat.

Dengan semangat dan dukungan yang begitu besar, pasangan SAHATA ( Saipullah Atika )kini siap melangkah lebih jauh dalam kontestasi Pilkada 2024, membawa visi misi kearah yang lebih baik untuk  Masyarakat Mandailing Natal.


Kabiro Madina (INDRA KUSUMA)

Posting Komentar

0 Komentar