Pasangan SATRIA Usung Program Berobat Gratis Untuk Semua Warga Langkat

Pasangan SATRIA Usung Program Berobat Gratis Untuk Semua Warga Langkat


LANGKAT / LIDIKINDONESIA.COM
 Pasangan calon no Urut 1 Bupati dan
Wakil Bupati Langkat Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti (SATRIA) mengusung program berobat gratis saat menghadiri deklarasi dan dukungan masyarakat pedalaman Desa Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Senin (7/10/2024).

DUKUNGGAN: Emak-emak Desa Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, memberikan dukungan kepada pasangan no urut 1 SATRIA, Senin (7/10/2024).

Dijelaskan Syah Afandin, program berobat gratis itu berlaku untuk semua masyarakat kabupaten Langkat di seluruh rumah sakit yang ada di seluruh Indonesia.

Menurut Syah Afandin atau yang dikenal dengan Bang Ondim, berobat gratis bagi warga Langkat itu nantinya, cukup hanya membawa kartu Identitas (KTP) saja.

"Kita hanya butuh 28 M saja untuk menjalankan program berobat gratis bagi masyarakat Langkat di seluruh Indonesia, tinggal tunjuk KTP saja," paparnya.

Ditambahkan dia, jika nanti pasangan SATRIA menang dalam Pilkada 27 November 2024, maka dirinya memastikan program berobat gratis ini akan berjalan dimasa satu tahun kepemimpinannya.

"Saya jamin program berobat gratis ini bisa dijalankan setahun masa kepemimpinan kami nanti, karena kita hanya butih 28 miliar saja untuk menjalankan program ini," tegas Bang Ondim.

Selain itu, Bang Ondim juga ingin memafasilitasi masyarakat dengan perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar pemukiman penduduk melalui program CSR.

"Kemarin saya sudah jalankan program CSR itu, agar diperuntukan bagi masyarakat kecil yang ingin membuka usaha di seputaran perusahaan, sehingga ekonomi masyarakat ditempat perusahaan itu berdiri, juga merasakan manfaat dari kehadiran perusahaan itu," jelas mantan Plt Bupati Langkat 2022-2024 ini.

Program inipun disambut baik masyarakat setempat dengan mendoakan sekaligus memberi dukungan penuh kepada pasangan SATRIA agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2025-2030.
Reporter : ( JONSIR)

Posting Komentar

0 Komentar